Universitas Dengan Jurusan Statistika Terbaik Tahun 2024

STAI Nurul Hidayah Setiap kampus memiliki departemen yang berbeda-beda, termasuk Departemen Membaca.Fakultas Statistika memiliki kondisi kerja yang baik, Ajakan.Karena akuntan dapat bekerja sebagai analis riset pasar, pakar pemasaran, analis kendali mutu, dan analis riset.Selain itu, lulusan departemen ini dapat menjadi ahli statistik, biologi, aktivis, analis anggaran dan lain-lain. Hal inilah yang menjadikan matematika penting bagi mahasiswa yang belajar di kampus, khususnya mahasiswa IPA. Nah, tempat-tempat yang berbeda, baik negeri maupun swasta, menawarkan hal-hal mendasar ini, lho.EduRank telah merilis daftar universitas dengan rating terbaik di Indonesia yang bisa dijadikan acuan dalam memilih kampus.

Universitas Dengan Jurusan Statistika Terbaik

Berdasarkan dari laman web EduRank ada beberapa kampus jurusan statistika terbaik yang ada di Indonesia, mari kita simak penjelasan berikut ini : 

  • Universitas Indonesia (UI) ini merupakan kampus terbaik dengan jurusan statistika ke 1 di Indonesia dan berada di peringkat ke 216 untuk di Asia, sedangkan di Dunia berada di peringkat ke 840.
  • Universitas Gadjah Mada (UGM) ini merupakan kampus terbaik dengan jurusan statistika ke 2 di Indonesia dan berada di peringkat ke 271 untuk di Asia, sedangkan di Dunia berada di peringkat ke 998.
  • Institut Teknologi Bandung (ITB) ini merupakan kampus terbaik dengan jurusan statistika ke 3 di Indonesia dan berada di peringkat ke 298 untuk di Asia, sedangkan di Dunia berada di peringkat ke 1071.
  • Universitas Diponegoro (Undip) ini merupakan kampus terbaik dengan jurusan statistika ke 4 di Indonesia dan berada di peringkat ke 345 untuk di Asia, sedangkan di Dunia berada di peringkat ke 1171.
  • Universitas Airlangga (Unair) ini merupakan kampus terbaik dengan jurusan statistika ke 5 di Indonesia dan berada di peringkat ke 363 untuk di Asia, sedangkan di Dunia berada di peringkat ke 1201.
  • Universitas Padjadjaran (Unpad) ini merupakan kampus terbaik dengan jurusan statistika ke 6 di Indonesia dan berada di peringkat ke 388 untuk di Asia, sedangkan di Dunia berada di peringkat ke 1268.

Sekian informasi artikel tentang Kampus Dengan Jurusan Statistika Terbaik di Indonesia dan peringkat nya di Asia, semoga dapat membantu banyak orang yang belum mengetahui kampus jurusan statistika terbaik di Indonesia ini, terimakasih.